26 April 2011

Rahasia Menjadi Orang KAYA

 
Ini adalah jurus-jurua handal yang penting untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menambah rejeki kita....
percayalah..., IT WORKS hehehe....

1. BERDOA :
ini penting banget gan..., biarkan yang maha kuasa tahu kalian menginginkan rejeki yang banyak hehehe...(memasrahkan diri pada yg maha kuasa, bahwa semua rejeki itu datang dari Dia)

2. Silaturahmi :

Ini penting banget gan..., pernah nggak ngerasa kalo kita kumpul2 pasti ada saja informasi yang terlewatkan dan disitulah fungsinya silaturahmi, selain kita bahagia bertemu kawan2 atau saudara kita bisa juga membangun jaringan disitu.

3. Sedekah :

Jangan pelit2 gan..., sedekahlah..., beri semampu dan seikhlas kita..., karena sedekah itu membuka pintu rejeki..., nggak percaya.., cobalah...
orang2 yang paling kaya sedunia pun tahu akan hal ini, maka mereka mengadakan charity (amal), buat yayasan (foundation) dll.

4. Berbuat Baik :
Ini sih emang harus ya..., apa yang bagus dari ini adalah pembentukan image, membuat anada menjadi orang kepercayaan, idola, andalan dll. sehingga pintu rejeki terbuka dengan sendirinya.

5. Berdagang :

Ini sih sudah pasti ya.., karena sembilan dari 10 pintu rejeki ada di perdagangan..., coba bandingin karyawan versus pengusaha..., jauh kan hehehe...

6. Bersyukur :
Kalo kita bersyukur biasanya hidup nggak ada beban.., dan yang maha kuasa akan menambah rejekinya lagi..., bersyukur juga baik untuk menghilangkan stress, nggak takut mencoba..., dan membuat mental kita menjadi sehat...

Itu aja..., cobalah..., cerita2 kalo udah berhasil ya hehehe...

18 April 2011

Perbedaan Cinta di Mata Lelaki dan Perempuan


Katanya sih cinta, tapi sikapnya kok, tak berbicara begitu? Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Pertama, Anda perlu tahu dulu bahwa konsep cinta antara lelaki dan perempuan pada dasarnya memang berbeda.

Salah satunya yang menarik adalah bagaimana kedua mahluk ini memandang cinta. Memang, membahas dan mengartikan cinta sendiri bukanlah perkara yang mudah. Secara gramatikal, cinta bisa dikatakan sebagai sebuah perasaan yang sangat mendalam, mengandung gejolak emosi positif dan bersifat subyektif. Namun, penelitian yang bisa menjelaskan secara gamblang tentang cinta sampai sekarang belum ada.
Seorang penulis nonfiksi dan sains yang pernah mendapatkan Pulitzer Prize, Natalie Angier, mencoba mendefinisikan kata cinta dalam bukunya yang berjudul Women an Intimate Geography. Menurut Natalie, cinta adalah sebuah perasaan yang universal sehingga akan selalu ada sampai kapan pun manusia itu ada.
Sejak kecil kita, manusia, juga sudah diajarkan untuk mengenal cinta, walapun penerapannya berbeda setelah kita menginjak dewasa. Itulah sebabnya, mengapa pengertian cinta antara lelaki dan perempuan, pada akhirnya juga berubah dan berbeda. Nah, seperti apakah perbedaan cinta di mata lelaki dan perempuan?

Perempuan: cinta=perhatian
Lelaki: cinta=kepercayaan

Salah satu tanda cinta bagi perempuan adalah perhatian. Kita senang memberi sekaligus menerima perhatian. Sekecil apa pun perhatian yang diberikan pasangan, kita akan merasa istimewa dan dicintai. Misalnya, dikirimi SMS setiap hari, meski pesannya hanya ucapan selamat pagi atau selamat tidur.
Sementara buat lelaki, yang menyamai arti perhatian adalah kepercayaan. Lelaki menganggap jika pasangan yang dicintainya memberikan kepercayaan penuh padanya, itu berarti sang kekasih meyakini bahwa ia telah melakukan yang terbaik bagi mereka berdua. Lelaki tak suka dibanjiri SMS. Apalagi jika pesannya berisi, "Kamu di mana?" Selain mengganggu, pesan ini seolah menunjukkan kita tak memercayainya.

Perempuan: butuh pengertian
Lelaki: butuh penerimaan

Selain perhatian, hal lain yang kita butuhkan dalam hubungan adalah rasa dimengerti. Kaum lelaki memang sulit memahami kita. Namun, mereka punya cara untuk mengatasinya. Banyak lelaki diberi kemampuan mendengarkan keluh kesah kita tanpa menghakimi. Ia juga dapat memeberikan empatinya. Sikap lelaki yang lebih mudah memahami ini bukan didapat dari mengetahui pikiran atau perasaan seorang perempuan. Ini karena lelaki selalu berusaha mengumpulkan makna-makna dari apa yang dia dengar dan dia lihat unutuk membenarkan apa yang disampaikan kekasihnya.
Sementara, perempuan yang kadang tidak berdaya mengubah kekasihnya akhirnya dengan penuh cinta menerima Si Dia apa adanya. Dan, inilah yang membuat lelaki merasa bahagia dan sangat dicintai.

Perempuan: ingin dihormati
Lelaki: ingin dihargai

Kita akan merasa dihormati bila lelaki menanggapi dengan mengakui dan mengutamakan hak-hak, harapan dan kebutuhan-kebutuhan kita. Jika tingkah laku Si Dia selalu mempertimbangkan pikiran-pikiran dan perasaan kita, pasti kita akan merasa senang dan dihormati. Betul, kan?
Sedangkan bagi lelaki, penghargaan atau dihargai merupakan reaksi alami terhadap perasaan didukung. Jika usahanya dihargai, lelaki akan tahu bahwa usahanya tidak sia-sia. Nah, hal ini bisa mendorong lelaki untuk bisa berbuat lebih banyak. Lelaki yang merasa dihargai secara otomatis lebih bersemangat dan terdorong untuk lebih menghormati pasangannya.

Perempuan: butuh kesetiaan
Lelaki: lebih butuh rasa kagum

Diakui atau tidak, ketika sedang jatuh cinta kita selalu ingin pasangan berada di sisi kita, kalau perlu 24 jam penuh (bodyguard saja pakai shift). Ini menandakan kita memang sangat menginginkan dan mengagungkan kesetiaan. Nah, kaum lelaki merasa bila si pasangan mengagumi dan menghormati hak-haknya, dengan ikhlas ia akan membaktikan diri dan menyanjung si pasangan.
Sebaliknya, jika perempuan diperlakukan sebagai sosok yang terpenting dalam kehidupan lelaki tercintanya, maka kita akan dengan mudah memberikan kekaguman pada pasangan. Segala sesuatu memang harus ada timbal baliknya, kan?

Perempuan: mengharap ketegasan
Lelaki: mengharap persetujuan

Setiap pasangan yang akan memulai hubungan, biasanya akan menunjukkan sikap persetujuan dan ketegasan. Sebagai contoh, kita selalu membutuhkan ungkapan rasa cinta dan sayang yang diutarakan lewat kata-kata. Kita membutuhkan kata "jadian" terucap dengan jelas, tegas dan langsung sebagai bukti keabsahan hubungan.
Sementara lelaki merasa dengan kata "mau", atau anggukan, atau ungkapan persetujuan lain dari kita sudah cukup menunjukkan bahwa kita bersedia menjalin hubungan bersamanya.
Nah, setelah lelaki menerima persetujuan yang dibutuhkan, dia akan jadi lebih mudah untuk menghargai perasaan kita. Sedangkan kita akan merasa lebih dicintai jika lelaki yang kita cintai memberikan penegasan secara berulang.

15 April 2011

6 Kekuatan Utama Manusia


Manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna, dengan kemampuan otaknya manusia mampu terbang bahkan pergi ke bulan, sesuatu yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh manusia jaman dulu. tapi tahukah kalau sebenarnya kita masih memiliki potensi lain yang jauh lebih besar dari sekedar pergi ke bulan. manusia memiliki kekuatan lain yang seringkali bahkan tidak kita sadari. kita lihat apa saja itu.

.1 Kekuatan Impian (The Power of Dreams)
Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.
2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)
Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu (termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti: kekuatan/strengths dan kelemahan/weakness dalam diri, peluang di sekitar kita, dan sebagainya) dengan lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya. Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.

3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)
Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan. Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita. Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.

4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)
Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan. Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan (ingredient) yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.

5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)
Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik. Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.

6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)
Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita. Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi.

Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya. Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini. Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita.

13 April 2011

7 Mitos Keliru dari Berjemur di Sinar Matahari


Untuk masyarakat yang tinggal di daerah tropis kaya di Indonesia, berjemur merupakan hal yang tidak lazim. Yang berjemur paling-paling cuma anak bayi sama orang yang lagi sakit tulang, itupun matahari pagi. Jangan harap cewek-cewek Indonesia mau berjemur di siang bolong. Pemandangan jemur-menjemur kaya ikan asin itu paling cuma bisa kita liat di Pulau Dewata, soalnya banyak bule disitu eek atau paling deket ya di kolam renang.

Tetapi sayangnya, mau tidak mau kita juga harus berhadapan dengan paparan sinar matahari setiap harinya, kaya ke kampus naik angkot atau kerja lapangan. Nah, ternyata banyak mitos keliru tentang berjemur yang masih sering kita lakukan. Bukannya dapet sehatnya, malah dapet penyakit. Sebelum kena efek negatifnya, mending cekidot dulu deh.

Seperti dilansir dari Foxnews, Selasa (1/6/2010), berikut 7 mitos tentang berjemur di bawah sinar matahari:

1. Mitos, sering berjemur sinar matahari maka asupan vitamin D semakin banyak

Memang benar bahwa matahari memasok tubuh dengan vitamin D, tapi tidak dengan cara sering berjemur lantas vitamin D semakin banyak. Paparan ultraviolet berlebih justru berbahaya bagi tubuh.

Vitamin sinar matahari terbukti dapat memperbaiki jantung, tulang bahkan membantu mencegah kanker jenis tertentu. Namun, para pakar mengatakan bahwa paparan sinar matahari yang sehat hanya sekitar 2 sampai 10 menit sehari. Jumlah ini sudah cukup untuk memenuhi asupan vitamin dalam tubuh.

2. Mitos, berjemur dalam tanning bed (tabung UV) lebih aman

Peneliti mengatakan bahwa jumlah radiasi dari tabung UV (indoor taning) sama dan bahkan kadang lebih tinggi ketimbang radiasi dari sinar matahari alami.

Sinar matahari alami mengandung sinar UVA dan UVB. Dan tabung UV diklaim lebih aman karena hanya menghasilkan sinar UVB, padahal kedua jenis sinar UV tersebut sama-samam dapat menyebabkan melanoma (kanker kulit).

3. Mitos, di dalam air tidak menyebabkan kulit terbakar

Air tidak dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. Refleksi cahaya di dalam air justru dapat meningkatkan paparan UV pada kulit.

4. Mitos, menggunakan make up dengan SPF (Sun Protection Factor) sudah cukup aman

Lapisan tipis SPF pada wajah tidak cukup untuk melindungi kulit ketika harus menghabiskan waktu di bawah sinar matahari.

Skin Cancer Foundation menyarankan orang untuk menggunakan pelembab tabir surya yang mengandung spektrum yang lebih luas sebelum menggunakan make up, bahkan jika make up di klaim mengandung SPF sekalipun.

Tabir surya yang berspektrum luas mengandung tabir untuk UVA dan UVB, dan sekurang-kurangnya SPF bernilai 15.


5. Mitos, orang berkulit gelap aman dari bahaya matahari dan kanker kulit
Kulit yang berwarna coklat atau gelap memang mengandung lebih banyak melanin, yaitu pigmen kulit yang lebih baik melindungi kulit dari bahaya UV. Tapi hal ini bukan berarti orang berkulit gelap 100 persen aman dari serangan kanker kulit.

6. Mitos, kulit menjadi coklat dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
Ini mungkin salah satu mitos yang paling umum dari semuanya. Kulit yang berubah coklat tidak akan melindungi kulit dari bahaya matahari, ini sebenarnya adalah reaksi kulit terhadap kerusakan terhadap sinar matahari.

Setiap kali orang berjemur untuk membuat kulit lebih coklat, maka kerusakan akan terakumulasi dan mempercepat proses penuaan. Satu-satunya cara untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari adalah tabir surya dan pakaian pelindung.

7. Mitos, jika menggunakan tabir surya sebelum keluar rumah, maka ini dapat melindungi kulit seharian

Masalah umum tabir surya adalah dapat memberikan rasa aman yang palsu. Menggunakan tabir surya sekali bukan berarti dapat melindungi kulit Anda sepanjang hari.

Tabir surya perlu digunakan atau dioleskan setidaknya dua jam sekali, dan lebih sering lagi bila Anda sedang berkeringat atau berenang. Pastikan menggunakannya dengan marata, atau akan membuat kulit belang.

9 April 2011

Pengen Tahu Mainan Orang Kaya Seperti Apa??

Begininilah mainan orang kaya..pengen tahu seperti apa??
Inilah mainan para orang kaya..
1. Mega Yacht


Purchase price: $6,750,000
Yearly operating costs: $1.025 million
2. Private Jet


Purchase price: $50.5 million
Yearly operating costs: $2.5 million
3.Private Island

Purchase price: $55 million
Annual operating costs: $200,000 and up
4.Helicopter

Purchase price: $6.5 million
Annual operating costs: $1 million
5.Personal Chef

Annual cost: $80,000 to $150,000
6. Designer Clothes

Annual costs: $100,000
referensi

Penyebab cinema3satu dihapus


Saya bingung kenapa blog CINEMA3SATU bisa dihapus....yah...meski blog cinema3satu udh ada lagi....http://cinema3satu-2.blogspot.com/tapi saya masih gk rela blog cinema3satu yg dulu dihapus....lalu saya cari sana-sini penyebabnya....  ada yg bilang...."melanggar hak cipta/peraturan blogger"......saya pengen tau buktinya??ada yg bilang....."ada yg ngelaporin ke blogger"....moso yg ngelaporin cuma beberapa org langsung dihapus blognya....saya jadi bingung....nah....saat saya coba buka-buka lagi blognya pke tembolok google...saya nemun tulisan begini.
fakta: 
"Sebagai jawaban atas delik aduan yang kami terima berdasarkan UU Hak Cipta Digital Milenium AS (US Digital Millennium Copyright Act), kami telah menghapus 1 hasil telusur dari halaman ini. Bila penasaran, Anda dapat membaca delik aduan DMCA yang menyebabkan penghapusan tersebut pada ChillingEffects.org."  

linknya ada disini...
Fox DMCA (Copyright) Complaint to Google

nah.....saya kaget banget tuh.....pas saya coba buka.....ehh...ada blog CINEMA3SATU.....

nah ......adaCINEMA3SATU kan???
nah...pihak yg ngelaporin tuh Fox Film Corporation.....hehehe....kalo itu mah udh jelas.....
mereka complaint ke google karna MELANGGAR HAK CIPTA atau COPYRIGHT....

NAH....saya jadi tau.....mungkin pihak blogger(blogger dari google juga kan?kalo gk salah...)langsung bereaksi keras....nah,mereka mungkin langsung coba "meneliti" isi blog cinema3satu ....ternyata "bajakan"-nya byk bgt...setelah itu mungkin pihak blogger langsung menghapus keberadaan CINEMA3SATU......

nah,mungkin itu penyebabnya blog cinema3satu dihapus....
ini pendapat dari saya sendiri lho....
terima kasih...

6 April 2011

8 Tanda-tanda Seorang Pria Punya Masa Depan Cerah

Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.

1. Punya tujuan hidup
Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir."

2. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Hobi menolong
Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan ini memang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.

4. Bersahabat dan berwawasan
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. "Family man"
Pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.

6. Memiliki investasi
Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar? Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisnis kecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus
Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya, tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalam bidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

8. Optimistis dan positif
Ia sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru. Ia hampir tak pernah berkata "tidak bisa" atau "malas deh melakukannya". Ia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

Nokia E7, Titisan Sang Communicator

Jakarta - Masih ingatkah akan kejayaan Nokia Communicator masa lalu? Nokia 9000 (1996), Nokia 9110 (1998), Nokia 9210 (2001), Nokia 9500 (2004) dan yang terakhir Nokia E90 (2007) yang kala itu mampu membius kelas pekerja kantoran yang rela mengantri saat penjualan perdananya.

Walau namanya meredup, namun Nokia berusaha menghadirkan rasa communicator lama dengan balutan teknologi baru. Inilah Nokia E7, titisan sang Communicator.

Dari sisi tampilan, E7 tampak seperti campuran antara N8 dan N97 Mini. Seluruh body dan sudutnya memang mirip N8, tetapi dengan gaya keypad qwerty slide yang merupakan penyempurnaan dari Nokia N97 Mini.

Keypad ini cukup empuk saat ditekan, tak seperti N97 Mini yang kurang bisa digunakan untuk mengetik cepat.

Ketika pertama kali dipegang, ponsel bisnis ini memiliki bobot yang tergolong berat untuk ukuran ponsel Nokia. Kendati demikian, justru inilah yang membuat ponsel ini mantap untuk digenggam.

Diposisikan sebagai ponsel bisnis dan multmedia, E7 memiliki sejumlah keunggulan. Sebut saja Ovi Maps versi terbaru yang sudah menyediakan navigasi gratis berbasis suara, konektivitas output HDMI yang bisa mengubungkan E7 ke proyektor atau TV, serta USB on the Go. Belum lagi fitur Office dari Microsoft.

Desain Nokia E7



Ponsel ini dilengkapi layar sebesar 4 inch dengan teknologi OLED. Jika diperhatikan, E7 memiliki kontras yang cukup baik, jika dikombinasikan dengan casing warna silvernya.

Untuk tampilannya sama seperti N8, pengguna bisa mengganti display secara vertikal atau horizontal sesuai posisi ponsel.



Layaknya desain pada iPhone, Nokia E7 hanya memiliki sebuah tombol fisik yang terletak di tengah ponsel yang berfungsi sebagai tombol menu.



Untuk urusan konektivitas, E7 dilengkapi sebuah port HDMI, USB on the go, serta jack audio 3.5 mm. Nah, bagi para penikmat multimedia, Nokia juga memberi sebuah kabel HDMI untuk menghubungakn E7 ke perangkat seperti proyektor dan TV.



Dengan menggunakan OS Symbian^3, seluruh penyempurnaan dari ponsel bisnis sebelumnya ada di produk ini. Dengan 3 halaman home-screen, pengguna pun bisa melakukan kostumisasi sesuai karakter mereka. Sayangnya walau sudah menggunakan teknologi sentuhan layar kapasitif, E7 masih sedikit terasa kurang responsif dibanding Android, iPhone dan WP7.


Tampilan dan Kesan Pertama

Menurut detikINET, ponsel ini layak digunakan para pengguna communicator sebelumnya. Namun jika digunakan pengguna yang tidak biasa memakai Nokia, rasanya handset ini tetap terkesan lamban dan kurang responsif dari sisi softwarenya.

Jika anda bukan Nokia fan boy, pasti sedikit repot menggunakan ponsel yang berbobot sedikit berat, harus membuka menutup qwerty slide, serta memahami UI Symbian^3 yang baru. Namun justru itulah diferensiasi ponsel qwerty touchscreen yang disuguhkan pabrikan Finlandia ini.

Jika disandingkan dengan HTC Desire Z dengan sense UI-nya sebagai sesama ponsel qwerty slide, handset ini masih kalah responsif. Namun jika disandingakan ponsel Nokia terdahulu jelas E7 jawaranya.

Terlebih kini Symbian^3 hadir dengan tiga halaman home-screen, serta penyempurnaan beberapa fitur Nokia seperti Ovi Maps terbaru.


Performa Sang Communicator Baru

Lantas bagaimana performanya saat digunakan sebagai ponsel bisnis dan multimedia?

Pertama-tama detikINET harus mengakui layar ponsel ini sangat pas untuk melakuakan kegiatan seperti berkirim email, mengetik dokumen, mengambil foto, dan serangkaian urusan kantoran lain. Dengan lebar 4 inch, ponsel ini pas saat digunakan untuk bekerja sembari melakukan panggilan dengan eksternal speakernya. Urusan multi-tasking, E7 bisa diandalkan.



Sebagai ponsel multimedia, E7 bisa dibilang di atas rata-rata. Dengan internal memory 16 GB, pengguna bisa menyimpan ratusan koleksi video serta lagu-lagu favorit mereka. Sayang ponsel ini tak dibekali eksternal memori.

Tak seperti saudara sepupunya yakni Nokia N8, ponsel ini hanya memiliki kamera sebesar 8 megapixel. Urusan performa kamera E7 jelas bukan tandingan N8. Ponsel ini sepertinya tak terlalu responsif dalam urusan autofokus. Tapi saat digunakan di luar ruangan, hasil gambar melalui mata 8 megapixelnya bisa diandalkan.

Secara default Nokia E7 juga dibekali aplikasi hiburan bawaan seperti widget BBC, CNN video, YouTube, serta aplikasi trailer movie dari Paramount.

Nokia E7 juga memiliki kualitas speaker yang 'tajam' namun sedikit kasar. Saat dijajal detikINET untuk memutar film dengan format mp4 beresolusi 720p, suara noise dan ambience film sedikit lebih menonjol ketimbang suara orang yang berbicara. Namun saat digunakan untuk memutar file mp3, rasanya ponsel ini sudah cukup walau menggunakan earphone kelas low-end. Pengguna pun bisa merubah equalizer audio di dalamnya.

Dengan daya 1200 mAh, Nokia mengklaim ponsel ini memiliki waktu bicara sekitar 9 jam. Ketika dijajal detikINET, ponsel ini mampu bertahan selama 1 hari dengan sekali charge ketika digunakan online sewajarnya.


Kelebihan:
+ HDMI out
+ USB On The Go
+ Video Rekam HD

Kekurangan:
- Slot SIM card sedikit ribet
- Bobot sedikit berat
- Tanpa slot memori eksternal

Kesimpulan:

Nokia E7 merupakan ponsel yang ditujukan bagi kalangan pebisnis. Walau demikian ia memiliki desain yang cukup stylish. Sebagai penunjang keperluan bisnis, handset ini memiliki Microsoft Exchange, serta Office Communicator Mobile.

Dengan dukungan OS terbaru Symbian^3, saat ini Nokia E7 merupakan handset Nokia yang paling layak dimiliki. Apalagi dengan dukungan layar OLED 4 inch, yang dilengkapi teknologi anti gores Gorilla Glass.

Nah, bagi para 'pewaris' Communicator masa lalu, sudah pasti ponsel ini sangat layak sebagai update dari produk-produk Communicator lama Nokia. Rasanya ponsel ini tak terlalu mahal jika dibanderol seharga Rp 5.999.000.

4 April 2011

Tips Mengatasi Kekasih yg Cerewet


Permisi .. Numpang share lg, siapa tau berguna..

Bagi para juragan yg kebetulan punya cewe yg super duper cerewet, ane bantu kasih solusinya..
Cekimpruuut !!!

??Tips mengatasi kekasih yg Ceeereweeeeet :
. 1. Pegang tangannya

Pada dasarnya, wanita adalah makhluk yg haus akan belaian gan, makanya awalilah langkah agan dengan memegang tangan kekasih agan
2. Pandang matanya dalam2

Lakukan contact eye dg doi secara lembut, pandang matanya dalam2, karena mata berbicara banyak dg makna yg kadang tdk bisa terungkapkan dengan kata-kata paling manis sekalipun

3. Cium keningnya

Nah, langkah ini bener2 membuat haiti pasangan menjadi adem.. Perasaannya akan menjadi tentram, dan akan memperkuat chemistry masing2

4. Final move, ini harus dilakukan dg sempurna gan namanya "whispering"
Setelah 3 langkah diatas dilakukan, lanjutkan dengan membisikkan dengan lembut ditelinga pasangan agan

"Cangkemmu meneng'o, timbang ta kepruki..."

2 April 2011

10 Pertanda Dia Jodoh Kita


Berikut adalah 10 petanda yang menunjukkan dia adalah jodoh kita.


1.Bersahaja
Kekasih kita itu bersikap bersahaja dan tidak berlakon. Coba perhatikan cara dia berpakaian, cara percakapan, cara ketawa serta cara makan dan minum. Apakah ia spontan dan tidak dikontrol atau terlihat aneh. Kalau ia nampak kurang nyaman dengan gayanya, sah dia sedang berlakon. Kadang-kadang, kita dapat mendeteksi yang dia sedang berlakon. Tetapi, bila dia tampil bersahaja dan tidak dibuat-buat, maka dia adalah calon hidup kita yang sesuai. Jika tidak, dia mungkin bukan jodoh kita.


2.Senang bersama
Walaupun kita selalu bersamanya, tidak ada sedikit pun perasaan bosan, jemu atau tertekan pada diri kita. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita selalu tenang, gembira dan dia menjadi pengubat kedukaan kita. Dia juga merasainya. Rasa senang sekali bila bersama. Bila berjauhan, terasa sedikit tekanan dan rasa ingin bertemu dengannya. Tidak kira siang atau malam, ketiadaannya terasa sedikit kehilangan.


3.Terima kita seadanya
Apapun kisah silam yang pernah kita lakukan, dia tidak ambil peduli. Mungkin dia tahu perpisahan dengan bekas kekasihnya sebelum ini kita yang mulakan. Dia juga tidak mengambil kisah siapa kita sebelum ini. Yang penting, siapa kita sekarang. Biarpun dia tahu yang kita pernah memiliki kekasih sebelumnya, dia tidak ambil hati langsung. Yang dia tahu, kita adalah miliknya kini. Dia juga tersedia berbagi kisah silam. Tidak perlu menyimpan rahasia apabila dia sudah bersedia menjadi pasangan hidup kita.


4.Sentiasa jujur
Dia tidak kisah apa yang kita lakukan asalkan tidak menyalahi hukumagama. Sikap jujur yang dipamerkan menarik hati kita. Kejujuran bukan hal yang dapat diperankan. Kita dapat menduga sesuatu bila dia menipu kita. Selagi kejujuran bertakhta di hatinya, kebahagiaan menjadi milik kita. Bila berjauhan, kejujuran menjadi faktor paling penting bagi suatu hubungan. Bila dia tidak jujur, sulit baginya menghindari berselingkuh ke kita. Bila dia jujur, semakin hangat lagi hubungan cinta kita. Kejujuran yang disulami dengan kesetiaan membuahkan percintaan yang sejati. Jadi, dialah sebaik-baik pilihan.


5.Percaya Mempercayai
Setiap orang memiliki rahasia tersendiri. Adakalanya rahasia ini perlu dibagi supaya dapat mengurangi beban yang ditanggung. Bila kita memiliki rahasia dan ingin memberitahu kekasih, adakah rahasia kita selamat di tangannya? Bagi mereka yang berjodoh, sifat saling percaya mempercayai satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Mereka rasa selamat apabila memberitahu rahasia-rahasia kepada kekasihnya dibandingkan teman-teman yang lain. Satu lagi, kita tidak berahasia apapun kepadanya dan kita pasti rahasia kita aman. Bukti cinta sejati adalah melalui kepercayaan dan kejujuran. Bahagialah orang yang mendapatkan keduanya.


6.Senang Bekerjasama
Bagi kita yang inginkan hubungan cinta berhasil dan permanen dalam jangka waktu yang panjang, kita dan dia perlu saling bekerjasama melalui hidup ini. Kita dan kekasih perlu memberi kerjasama melakukan suatu hal apakah hal remeh atau sulit. Segala kerja yang dilakukan perlulah ikhlas bagi membantu pasangan dan meringankan tugas masing-masing. Hal paling penting, kita dan dia dapat melalui semua ini dengan melakukannya bersama-sama. Kita dan dia juga dapat melakukan semuanya tanpa memerlukan orang lain dan kita senang melakukannya bersama. Ini penting karena ia mempengaruhi kehidupan kita di masa depan. Jika tidak kerjasama, sulit bagi kita hidup bersamanya. Ini karena, kita yang memikul beban tanggung jawab seratus persen. Bukankah ini menyusahkan?


7.Memahami diri kita
Bagi pasangan yang berjodoh, dia harus memahami diri pasangannya. Saat kita sakit dia bawa ke klinik. Saat kita berduka, dia menjadi penghibur. Bila kita mengalami kesusahan, dia menjadi pembantu. Di kala kita sedang bicara, dia menjadi pendengar. Dia selalu bersama kita dalam segala situasi. Tidak kira kita sedang gembira atau berduka, dia selalu ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Kata orang, "lidah sendiri lagikan tergigit", inikan pula suami isteri '. Pepatah ini juga sesuai bagi pasangan kekasih. Bila dia selalu bersama kita dalam hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan hidup kita.


8.Tampilkan kelemahan
Tiada siapa yang sempurna di dunia ini. Tipulah jika ada orang yang mengaku dia insan yang sempurna dari segala sudut. Pasti di kalangan kita memiliki kelemahan dan keburukan tertentu. Bagi dia yang bersedia menjadi teman hidup kita, dia tidak terlalu menyimpan rahasia kelemahannya dan bersedia memberitahu kita. Tentu saja bukan senang untuk memberitahu dan mengakui kelemahan di hadapan kekasihnya. Bahkan, dia tidak segan memamerkan keburukannya kepada kita. Misalnya, saat dia bangun tidur atau sakit dan tidak mandi dua hari, dia tidak menghalangi kita dari melawatnya.Apabila kita dan dia saling menerima kelemahan dan sifat buruk masing-masing, memang ditakdirkan kita hidup bersamanya.


9.Kata hati
Dengarlah kata hati. Terkadang, manusia dikaruniai Allah indra keenam yang dapat mengetahui dan memahami perasaan pasangannya. Dengan indra batin ini juga kita dapat saling tahu perasaan masing-masing. Kita dan dia juga dapat membaca pikiran satu sama lain dan dapat menduga reaksi dan reaksi pada situasi tertentu. Bila kita yakin dengan pilihan hidup kita, tanyalah sekali lagi. Apakah dia ditakdirkan untuk kita? Dengarlah kata hati dan buatlah pilihan. Serahlah segalanya pada ketentuan yang maha berkuasa.


10.Solat Istikharah dan Tawakkal

Jodoh dan pertemuan semuanya di tangan Allah SWT. Manusia hanya perancang di pentas dunia ini dan skripnya ditulis oleh yang maha esa. Adakalanya, dalam memainkan peran sebagai aktor, diberi petunjuk melalui mimpi atau gerak hati. Mimpi memang mainan tidur, tetapi bila kita melakukan salat Istikharah dan memohon agar Allah memberikan petunjuk, insya-Allah dengan izinnya kita mendapat petunjuknya. Jika dia pilihan kita, buatlah keputusan sebaiknya. Jika tidak, tolaklah dia dengan baik. Semua yang kita lakukan ini adalah untuk mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia. Setelah semuanya diusahakan, bertawakallah kepada dan terus berdoa. Ingatlah, nikmat di dunia ini hanya sementara.Nikmat di akhirat adalah kekal selamanya.  
 

1 April 2011

PengenTau sifat Kamu dari Tanggal Lahir Menurut AL QUR'AN ???


Untuk mengetahui karakteristik sifat seseorang, kita bisa menganalisa menurut astrologi/zodiac, shio atau dari kalender Jawa. Tp kali ini saya ingin berbagi info dari sini yaitu Menyibak Rahasia Karakteristik Sifat Seseorang Sesuai Tanggal Lahirnya Menurut Al-Quran. Percaya atau tidak terserah bagaimana anda menyikapinya.


Tanggal 1
Surat Al Fatihah (Pembukaan)
Menyukai hal baru, berbakat menjadi pemimpin, seorang pioneer (pelopor), idealis, cenderung ingin sempurna, pandai memanfaatkan kesempatan, egois, harus selalu jadi prioritas utama, sering mengulangi kesalahan yang sama, orang yang belum mengenalnya akan mengira sebagai sosok yang angkuh dan sulit ditaklukkan.


Tanggal 2
Al Baqarah (Sapi Betina)
Pekerja keras, taat akan hukum dan aturan, memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi, menyukai hal-hal yang bersifat rutinitas, jika dia mampu ada cenderungan menjadi seorang dermawan, kurang inisiatif, sering dimanfaatkan orang lain serta gampang percaya kepada orang lain.


Tanggal 3
Al Imran (Keluarga Imran)
Seorang pemimpin (walaupun dalam kelompok kecil), berhati-hati dalam bertindak, mengayomi, tegas, suka suasana perdebatan dan agak cerewet, jika wanita ia cenderung tomboy, ingin menang sendiri, seorang pemimpi dan sering berfantasi.


Tanggal 4
An Nisa (Wanita)
Sensitif dan perasa, feminim, protektif terhadap keluarga, kreatif, kompak tapi mudah dipengaruhi, agak jahil (iseng), dan penggoda.


Tanggal 5
Al Maidah (Hidangan)
Diperlukan banyak orang, menyukai perubahan, memiliki insting yang lumayan, cepat bosan, ingin dilayani, susah diatur.


Tanggal 6
Al Anaam (Binatang Ternak)
Punya insting tajam, kurang mandiri, terkadang seenaknya sendiri, emosional, pemalu dan kurang percaya diri, dan cepat berubah pikiran.


Tanggal 7
Al ARaaf (Tempat Tertinggi)
Cermat dan teliti, mudah mengambil hati orang lain, penuh inspirasi, terlihat sombong, suka meremehkan dan cepat puas.


Tanggal 8

Al Anfaal ( harta rampasan perang )
Optimis, mobilitas tinggi, menyukai perubahan, emosional, gampang berubah pendirian, saat marah suka menyakiti diri sendiri.


Tanggal 9

At Taubah ( pengampunan )
Pemaaf, perfeksionis, mudah bergaul, tegas, tidak suka basa basi, tidak cepat puas, ingin selalu diperhatikan, keras kepala dan mudah goyah.


Tanggal 10

Yunus
Cepat menyesuaikan, banyak cara keluar dari persoalan, setiap kemauan harus terpenuhi, licin dan cerdik, tidak bisa dikekang dan susah diatur, mudah menyangkal dan banyak alasan.


Tanggal 11

Huud
Dibutuhkan banyak orang, mudah menerima, berhati-hati dalam berbuat, tidak banyak kemauan, pasif, terkadang diremehkan, peka perasaan.


Tanggal 12

Yusuf
Percaya diri, optimisme tinggi, tekun, teliti, disukai banyak orang, emosional, tidak mudah percaya, tidak bisa menahan keinginan, ambisius.


Tanggal 13

Ar Radu (Guruh / Petir)
Pemikir, dinamis, menyukai perbedaan, mudah menarik perhatia, logis, suka berdebat, tempramental, lambat memahami sesuatu.


Tanggal 14
Ibrahim
Pembimbing yang baik, patuh pada aturan, keras dan tegas, banyak rencana, rela berkorban.


Tanggal 15
Al Hijr (Batu)
Perfeksionis, keras kepala, telaten, gampang goyah pendiriannya, mudah dipengaruhi.


Tanggal 16
An Nahl (Lebah)
Rajin dan tekun, ramah, peka pada suasana di sekitarnya, berjiwa sosial, pandai memanfaatkan kesempatan, rapi, cerewet, sensitif dan agak cengeng, pendendam.


Tanggal 17
Al Israa ( perjalanan malam )
Idealis, banyak ide, suka berkhayal, emosional, lebih produktif jika beraktivitas pada malam hari (kegiatan yang baik dan bermanfaat).


Tanggal 18
Al Kahfi ( gua )
Suka menolong, pengamat yang baik, pandai menyimpan rahasia, tidak mudah percaya, suka memendam masalah dan mengurung diri, susah ditebak maksudnya.


Tanggal 19
Maryam ( mariam / maria )
Pengasuh, kekanak-kanakan, menyukai anak-anak, suka mengajar, sabar, memiliki banyak cara menyelesaikan masalah, bicara berdasar bukti, sering difitnah.


Tanggal 20
Thaha
Misterius, suka bepergian, memegang teguh aturan, suka lari dari masalah.


Tanggal 21
Al Anbiyaa (nabi - nabi )
Bertanggung jawab, seorang pemimpin dan pemikir, pendengar yang baik, menerima apa adanya (ikhlas), tidak banyak kemauan.


Tanggal 22
Al Hajj (haji )
Segala sesuatu harus sempurna, mudah dipengaruhi, gampang terpengaruh, terburu-buru ingin cepat sampai tujuan, menyukai keramaian, sering berfikir muluk.


Tanggal 23
Al muminuun ( orang yang beriman )
Normatif, sensitif, feminim, fanatik terhadap sesuatu, mudah terpancing emosinya.


Tanggal 24
An Nuur ( cahaya )
Mudah memberikan jalan keluar, cermat memilah masalah, pendengar setia, mudah tersinggung, suka mengungkit-ungkit, gampang menyalahkan.


Tanggal 25
Al Furqan ( pembeda )
Punya skala prioritas, gemar membandingkan, ceplas ceplos, kurang inisiatif dan tidak banyak kemauan.


Tanggal 26
Asy Syuara ( syair )
Pandai mengambil hati, suka berbelit-belit, kurang berani untuk menyampaikan keinginan, agak cerewet, tidak banyak keinginan, kurang romantis.


Tanggal 27
An Naml ( semut )
Insting kuat, memiliki perencanaan yang baik, pandai memanfaatkan peluang, susah bekerja sendiri, mudah panik, tidak bisa disalahkan, mudah tersinggung, tidak bisa ditentang.


Tanggal 28
Al Qashash ( cerita )
Berani menyampaikan keinginan dan pendapat, memegang komitmen, mudah bergaul, tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan, pendendam, emosional, romantis, pencemburu.


Tanggal 29
Al Ankabuut ( laba-laba )
Banyak kenalan, sabar, dinamis, kurang menyukai keramaian, tidak berfikir panjang, kurang pandai memelihara jaringan, bekerja kurang sistematis, mudah tersinggung.


Tanggal 30
Ar Ruum ( Bangsa Romawi )
Optimis, banyak akal, anggun, tempramental, suka bertindak semaunya dan ingin menang sendiri, pencemburu berat, setiap kemauannya harus dipenuhi.

Tanggal 31
Lukman
Bijaksana, seorang pemimpin, melindungi komunitasnya, sabar, tekad kuat, otoriter, setiap perintahnya harus dituruti.